Gubernur Peringati Isra’ Mi’raj dan Sambut Ramadhan Bersama IWKK

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri Nurdin Basirun menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW disejalankan dengan menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H yang diselenggarakan oleh IWKK Bintan bertempat di Gedung LAM, Kijang, Kabupaten Bintan (7/5).

Acara diisi dengan doa serta zikir bersama yang dipimpin oleh Habib Muhammad Ismail, dan ceramah y oleh ustadz Reza Alhafiz serta grup Marawis dari ibu-ibu grup pengajian Bintan Timur.

Hadir juga pada kesempatan ini Wakil Bupati Bintan Dalmarsi Syam, Anggota DPRD Provinsi Kepri Iskandar Syah, Angota DPRD Bintan Amran, Tokoh Central Provinsi Kepri Huzrin Hood, Ketua LAM Bintan Shaleh Ahmad, Ketua IWKK Tanjungpinang Bintan Endi Maulidi, Ketua Pelaksana Acara Kamarudin serta Tokoh masyarakat Bintan.

Gubernur tampak senang dengan ramainya masyarakat yang hadir dalam acara ini. Apalagi menjelang Ramadhan perlu untuk saling bermaaf-maafan antar sesama agar puasa yang dijalani kelak diterima oleh Allah.

“Semoga kita semua umat muslim di dunia, Indonesia, khususnya di Kepri dapat menjalankan bulan suci ramadan dengan aman, tentram dan nyaman. Puasa di bulan suci ramadan yang kita lakukan nanti semoga ditrima Allah dan dapat menjadi bekal kelak di akhirat,” kata Nurdin.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.