Wednesday, May 15, 2024
HomeKEPRIBintanGubernur Semangati Peserta Sunatan Massal

Gubernur Semangati Peserta Sunatan Massal

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Gubernur H Nurdin Basirun menghadiri rangkaian kegiatan Hari Marwah Rakyat Provinsi Kepulauan Riau XV. Rangkaian kegiatan Hari Marwan terselenggara mulai 7 Mei hingga 15 Mei 2017.

Nurdin menghadiri sunatan massal yang diselenggarakan di Asrama Haji Tanjungpinang. Sunatan ini diikuti 76 anak-anak dari berbagai wilayah di Pulau Bintan.

“Anak-anak yang ikut sunatan massal ini datang dari Pulau Penyengat, Dompak, Teluk Keriting, Air Raja, Batu 14, Kampung Jawa, Bintan dan sekitarnya,” kata Huzrin Hood, tokoh sentral pembentukan Provinsi Kepri.

Huzrin ikut mendampingi Gubernur Nurdin meninjau pelaksanaan sunatan massal itu. Tampak Gubernur memberi semangat sambil bercanda kepada anak-anak yang dikhitan.

Selain sunatan massal, cukup banyak rangkaian peringatan Hari Marwah ke lima belas ini.

Hari ini, Senin (8/5), diselenggarakan Seminar Cakap Bijak Tentang Kepri: Problematika dan Solusi dari Sudut Ekonomi, Sosial Budaya dan Politik. Seminar ini diselenggarakan sebanyak dua kali.

Pada 08 Mei, seminar diselenggarakan di DPRD Batam. Pada Rabu (10/5), panitia Hari Marwah menyelenggarakannya di Asrama Haji Tanjungpinang.

Aktivitas kegiatan Hari Marwah kembali dilanjutkan pada Ahad (14/5). Ada tiga kegiatan diselenggarakan pada hari tersebut.

Panitia menyelenggarakan senam sehat, pembagian sembako serta napak tilas. Senam sehat Hari Marwah diselenggarakan di Gedung Daerah.

Puncak Hari Marwah dilaksanakan di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (15/5) pagi. Acara dimulai dengan Apel Akbar di halaman Gedung Daerah.

Pada malam harinya, diselenggarakan Tabligh Akbar, juga di Gedung Daerah.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER