Distinasi Wisata Anambas Kepri Tercatat Terindah di Asia

net
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, ANAMBAS – Anda pecinta traveling. Di Provinsi Kepualau Riau memiliki banyak tempat yang layak dikunjungi.

Satu obyek wisata yang wajib dikunjungi adalah Kabupaten Anambas yang pesona keindahan alam tropisnya ternyata terindah di Asia.

Kepulauan Anambas membentuk laguna-laguna yang memisahkan pulau-pulaunya. Saat air laut sedang surut, wisatawan bisa melihat beberapa pulau terhubung oleh gundukan pasir dengan pulau lainnya.

Baca:Foto-foto Saat Paguyuban Warga Salatiga di Batam Temu Kangen

Baca:Wong Blora Community Batam dan Paguyuban Ponorogo Gelar Halal Bihalal

Baca:Soerya Respationo Resmikan Kantor Online

Dasar laguna tersebut berupa pasir putih dengan taman karang yang indah di sejumlah titik.

Saking indahnya alam di Anambas, CNN menobatkannya sebagai kepulauan tropis terindah di Asia.

Nggak heran jika Anambas disebut sebagai tandingan Raja Ampat dan konon kecantikan pantai-pantainya mengalahkan Maldives.

Bagaimana menuju Tarempa? Bisa naik kapal ferry dari Tanjung Pinang menuju Tarempa yang beroperasi setiap Selasa dan Kamis.

Perjalanan memakan waktu 10 jam, tapi tenang saja, kapalnya cukup cepat dan ber-AC.

Pulau yang merupakan pulau terluar Indonesia yang berbatasan dengan Malaysia, Singapura dan Vietnam ini adalah salah satu yang terindah di Anambas.

Keelokan panoramanya bakal bikin kamu melongo takjub. Pemandangan pantai yang dihiasi puluhan pulau kecil dan pasir putih halus bisa dinikmati dengan sampan, berenang atau snorkeling.(net)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.