Ini Dia Liontin Dalam Kisah Cinta Tragis dalam “Titanic”

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kisah cinta tragis seperti Jake dan Rose dalam film Titanic ternyata memang ada. Kisah ini terkuak lewat sebuah liontin emas yang ditemukan di dasar laut tempat kapal Titanic kandas setelah menghantam gunung es.

Liontin dengan inisial V.C tersebut merupakan kepunyaan dari Virginia Estelle McDowell Clark yang merupakan penumpang kelas utama Titanic.

Ia bersama suaminya Walter Miller Clark menumpang kapal Titanicsetelah melakukan perjalanan bulan madu yang tertunda ke Eropa. Mereka berdua kemudian memesan tiket agar bisa pulang lebih awal untuk merayakan ulang tahun anak mereka yang berusia dua tahun.

Pada tanggal 10 April 1912, kapal Titanic melakukan pelayaran perdananya dari Southampton, Inggris menuju New York dengan sekitar 2.344 orang di dalamnya.

Kapal yang diklaim tidak akan tenggelam ini berdiameter 269,06 meter dan dipenuhi dengan perabotan mewah serta fasilitas teratas kala itu.

Namun ditengah jalan, Virginia merasakan jika kapal telah menabrak gunung es, ia segera bergegas mencari suaminya yang sedang bermain poker.

“Virginia mengatakan ada sesuatu yang tidak beres,” kata Alexandra Klingelhofer, wakil presiden koleksi untuk Premier Exhibitions, Inc seperti dikutip dari Daily Mail, pertengahan April lalu.

Walter segera meninggalkan permainan dan membantu istrinya menuju dek tempat sekoci berada.

“Perahu seharusnya menurunkan dan mengumpulkan lebih banyak penumpang, tapi tidak bisa membawa penumpang dari pintu gang. Ada sedikit ruang untuk Tuan Clark jika berhasil naik kedalamnya namun sayangnya Walter tertinggal,” kata Klingelhofer.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.