Nurdin Membuka Kejuaraan Sepak Bola Piala Gubernur U-15

foto/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur H Nurdin Basirun menegaskan pembinaan terhadap atlit harus dilakukan sejak dini. Dengan pembinaan sejak usia dini, akan muncul atlet-atlet yang berdaya saing.

“Seluruh cabag olah raga di Kepri akan dibima secara baik,” kata Nurdin saat membuka Kejuaraan Sepak Bola Piala Gubernur, U-15 di Stadion Badang Perkasa, Karimun, Senin (15/5) petang.

Kejuaraan ini diikuti enam tim, masing-masing dari Kota Batam, Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, Natuna, Lingga dan tuan rumah Karimun.  Pembukaan itu disaksikan pecinta sepak bola dari semua kalangan terutama para pelajar.

Hadir pada pembukaan tersebut Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Kadispora Kepri Maifrizon, Karo Humas Protokol dan Penghubung Kepri Nilwan, FKPD Karimun, dan sejumlah assosiasi olah raga di Kepri.

Gubernur membuka dengan melakukan tiga kali tendangan pinalti. Ada tiga kiper berbeda yang mencoba mengagalkan tendangan Nurdin. Mereka adalah Wakil Bupati Karimun dan dua kiper yang melakukan pertandingan perdana.

Nurdin berhasil menyarangkan tiga tendangan itu. Dua kali ke pojok kiri gawang dan sekali ke pojok kanan gawang.

Pada kesempatan tersebut Nurdin menyebutkan Kepri sudah punya tim yang bermain di Liga 2, yaitu 757 Kepri Jaya. Kesebelasan kebanggaan Kepri ini juga melakukan seleksi di berbagai wilayah di Kepri.

Nurdin juga mengatakan akan dilaksanakan pembangunan stadion di Tanjungpinang. Uoaya upaya untuk mewujudkan itu terus dilakukan. Apalagi Menpora Imam Nahrawi sepakat dengan ide Nurdin soal pembangunan stadion.

Pengembangan sarana olah raga ini dilakukan agar semakin banyak anak-anak muda Kepri larut dalam berbagai cabang olah raga. Hari-hari mereka juga disibukkan dengan aktivitas olah raga.

“Dengan pembinaan ini tentu generasi kita punya daya saing dalam olah raga,” kata Nurdin.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.