Djarot Pindah ke Rumah Dinas Gubernur Sesuai Permintaan Ahok,

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI,COM – Selain membahas program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, ada hal pribadi yang dibahas Plt Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat saat menjenguk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Mako Brimob, Depok kemarin. Yaitu permintaan Ahok agar Djarot menempati rumah dinas gubernur di Menteng, Jakarta Pusat.

“(Pembicaraan) yang terakhir permintaan pribadi kepada saya. ‘Mas djarot saya minta segera pindah untuk menempati Taman Suropati supaya koordinasi dan kerjanya bisa lebih maksimal daripada di rumah dinas wakil gubernur di Kuningan’,” kata Djarot menirukan ucapan Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/5/2017).

Djarot pun mengabulkan permintaan Ahok tersebut. Dengan alasan yang sama seperti yang diutarakan Ahok, akhirnya sejak semalam Djarot telah menempati rumah tersebut.

“Sehingga tadi malam saya sudah pindah ke Taman Suropati menindaklanjuti permintaan beliau,” tambahnya.

Sebelumnya, Djarot sempat menolak tawaran pindah rumah ini saat menemui Ahok di Rutan Cipinang beberapa waktu lalu. Djarot menolak lantaran telah menempati rumah dinas wakil gubernur di kawasan Pesakih, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Bahkan beliau bilang gini, ‘Mas dari pada jauh-jauh di Pesakih, itu ditempati saja rumah di Taman Suropati’. Waduh nggak dululah aku bilang gitu,” kata Djarot, Rabu (10/5). (dtc)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.