Presiden AS Donald Trump dan Melania Berkunjung ke Arab Saudi

foto/cnn
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Presiden Amerika Serikat Donald Trump melakukan lawatan pertama dalam perjalanan internasionalnya sejak dilantik menjadi presiden pada Januari lalu. Trump tiba di Riyadh, Arab Saudi hari ini.

Seperti dilansir kantor berita AFP yang dikutip detik.com, Sabtu (20/5/2017), karpet merah digelar setelah pesawat kepresidenan Air Force One mendarat di Riyadh pada sekitar pukul 09.50 waktu setempat. Trump dan istrinya, Melania yang mengenakan pakaian hitam, berjalan berdampingan menuruni tangga pesawat dan disambut Raja Salman.

Trump akan mengadakan pertemuan dengan para pemimpin Saudi hari ini. Trump juga akan memberikan pidato mengenai “harapan untuk visi damai Islam” di depan sekitar 50 pemimpin Arab dan muslim pada Minggu (21/5) besok.

Selain ditemani istrinya, dalam kunjungannya ini, Trump juga ditemani oleh putrinya sekaligus penasihat kepresidenan, Ivanka Trump beserta suaminya, Jared Kushner.

Pemerintah Saudi telah menyatakan, kunjungan Trump tersebut akan mencakup pertemuan mengenai kesepakatan komersial dan politik dan akan membantu meningkatkan perang bersama melawan para militan.

Menurut rencana, Trump juga akan berkunjung ke Yerusalem dan Vatikan dalam turnya ini.
(ria)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.