Gubernur “Blusukan” dari Subuh hingga Subuh

suryakepri.com-Gubenur Kepri Nurdin Basirun berkordinasi dengan Sekda Arif Fadillah di kapal, Senin (22/5) dini hari.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Di saat para pejabat dan pegawai lain menikmati libur, Gubernur Kepri Nurdin Basirun justru “blusukan” dari pulau ke pulau di Kepri untuk menghadiri berbagai acara, Minggu (21/5).

Sejak subuh Gubenur meninggalkan rumah dinas di Tanjungpinang menuju Batam untuk menghadiri acara partai. Dari Batam, Gubernur berlayar ke Karimun untuk menghadiri bhakti sosial Perhimpunan Perempuan Tionghua Indonesia (Preti) Batam, di Pulau Parit, Kabupaten Karimun.

Selesai acara di Karimun, Gubernur kembali berlayar ke Belakang Padang, Batam untuk menghadiri kegiatan Diknas. Sebelum acara dimulai, Gubenur menyempatkan diri menjemput aspirasi saat  salat magrib dan isya di Mesjid At Taqwa Belakang Padang.

Hingga menjelang tengah malam menghadiri acara Diknas di Belakang Padang, Gubenur didampingi Sekda Kepri Arif Fadillah kembali berlayar ke Tanjungpinang. “Kegiatan Gubenur hari ini dimulai subuh, Diperkirakan Gubenur sampai di Tanjungpinang subuh lagi,” ujar Zulkifli, Kabag Humas Pemprov Kepri, Senin (22/5) dini hari pukul 00.00 WIB.

Dalam perjalanan menuju Tanjungpinang pun Gubenur memanfaatkan waktu berkordinasi dengan Sekda Arif Fadillah.(ria)

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.