Ditemukan Mayat Teroris Pelaku Bom di Lokasi Ledakan Konser Ariana Grande

net

SURYAKEPRI.COM РOtoritas Inggris belum mengungkapkan secara resmi soal keterlibatan pengebom bunuh diri dalam insiden ledakan di lokasi konser Ariana Grande. Namun beberapa pejabat Amerika Serikat (AS) menyebut mayat seorang pria yang diduga pengebom bunuh diri ditemukan di lokasi ledakan.

Dilaporkan media AS, NBC News, seperti dikutip pada Selasa (23/5/2017), sejumlah pejabat senior penegak hukum AS telah mendapatkan penjelasan dari otoritas Inggris soal ledakan yang terjadi pada Senin (22/5) malam sekitar pukul 22.33 waktu setempat.

Beberapa pejabat senior AS itu mengungkapkan kepada NBC News soal bukti forensik di lokasi kejadian yang menguatkan keterlibatan pengebom bunuh diri dalam insiden mengejutkan ini.

“Termasuk sesosok mayat yang ditemukan di lokasi ledakan, mengindikasi ini serangan bom bunuh diri,” sebut pejabat senior AS yang enggan disebut namanya itu kepada NBC News.

Baik pejabat penegak hukum Inggris maupun AS untuk saat ini meyakini, bahwa mereka telah mengidentifikasi pelaku bom bunuh diri. Namun identitasnya belum dirilis ke publik.