Nurdin Basirun : Sambut Ramadhan dengan Kegembiraan

foto/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –¬†Gubernur H Nurdin Basirun mengajak umat Islam menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan penuh kegembiraan dan memperbanyak ibadah. Dengan Ramadhan 1438 H ini semoga umat Islam terus meningkat iman dan taqwanya.

“Semoga kita menjadi insan yang taqwa dan meraih kemenangan di hari nan fitri nanti,” kata Nurdin saat menghadiri Pengajian Rutin Bulanan Kecamatan Tebing dan Tabligh Akbar menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H di Masjid Darussalam Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing, Karimun, Rabu (24/5).

Gubernur juga mengajak unat untuk melaksanakan ibadah puasa dengan penuh rasa sabar, ikhlas dan menahan segala hawa nafsu sehingga keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terus meningkat. Apalagi jika Masjid diisi oleh para jamaah yang melaksanakan ibadah, sehingga dapat membawa keberkahan dan selalu bersyukur agar tidak merasa takut akan kesusahan.

Kepada umat, Gubernur menyampaikan bahwa semuanya harus menunjukkan Islam yang Rahmatan Lil Alamin. Bahwa kehadiran setiap umat bisa memberikan dampak kebaikan bagi yang lainnya.

“Jauhkan diri dari sifat iri, dengki, fitnah dan menghasut karena dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” kata Nurdin.
Menurut Nurdin, selagi semua mau berusaha dalam peningkatan keimanan dan ketaqwaan, Insya Allah pasti ada jalannya. Seperti target Nurdin untuk mewisuda 1000 Hafisz dan Hafizah pada saat pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Kepri kemarin. Ternyata bisa dipenuhinhingga 1020 hafiz hafizah.

Hadir pada kesempatan itu Asisten Administrasi Umum Pemkab Karimun H. Hurnaini, Ketua PD BKMT Hj. R. Azmah Aunur Rafiq, Anggota DPRD Karimun Ibu Nyimas Novi Ujiani, Ketua PC BKMT Kec. Tebing Ibu Nurhayati dan ratusan jamaah lainnya.(ria)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.