Jelang Ramadhan, Gubernur Bersilaturahmi Dengan Seluruh Pegawai

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Melalui kegiatan pengajian mingguan pegawai Pemprov Kepri yang dilakukan setiap Jum’at pagi, Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun memnmanfaatkan kesempatan ini untuk beraisilaturahmi dengan seluruh pegawai.sekaligus dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur, Istana Kota Piring, Dompak, Tanjungpinang.

Nurdin mengingatkan pegawai bahwa sebagai umat manusia, apalagi yang berakal, beragama dan beriman jangan terlalu terlena dengan kehidupan dunia. Karna dunia hanya sementara, tidak tahu sampai kapan. Oleh sebab itu agar memanfaatkan dengan baik setiap kesempatan.

“Sambut Ramadhan dengan beribadah penuh keikhlasan agar mendapatkan pahala sebanyak mungkin untuk bekal kita di akhirat,” ujar Nurdin.

Gubernur menekankan kembali bahwa bulan Ramadhan bukan penghambat pegawai untuk memberikan kualitas pelayanan yang konsisten dan justru harus terus meningkat untuk masyarakat.

Diakhir sambutannya, Gubernur atas nama pribadi maupun keluarga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa serta mohon maaf lahir dan bathin.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H. TS. Arif Fadillah juga mengajak seluruh pegawai dilingkungan Provinsi Kepri untuk berlomba-lomba dalam meningkatkan ibadah apalagi menyambut bulan suci Ramadhan.

“Tanpa mengurangi kualitas kinerja kita sebagai pegawai, bekerja juga merupakan amal ibadah jika dikerjakan dengan ikhlas baik dan sungguh-sungguh namun tambahkan pula amalan kita di bulan Ramadhan khusunya, mari seluruh pegawai ikuti safari ramadhan Gubernur yang akan dimulai malam ini di penyengat, Serta kurangi hal-hal yang tidak baik selama Ramadhan ini,” ujar Arif

Arif melanjutkan peningkatan ibadah tersebut diwujudkan dengan masing-masing OPD melakukan tadarus dan pengajian di kantornya secara konsisten di bulan Ramadhan.

Acara pengajian ini dilanjutkan dengan pengisian ceramah oleh Ustadz Abdul Wahab dan ditutup dengan pembacaan Do’a.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.