Nurdin Bangun Konektivitas Hati Lewat Berjamaah hingga Nongkrong di Kedai Kopi

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Menyambut Ramadhan 1438 H, Gubernur Kepulauan Riau terus menyeru masyarakat untuk meningkatkan silaturaahmi, membangun kobektivitas hati agar tercipta satu visi dan misi mewujudkan pembangunan di Provinsi Kepri.

Diawali dengan shalat magrib berjamaah dilanjutkan dengan kegiatan zikir dan doa di masjid At Taqwa Kampung Baru, Simpang Lagoi diakhiri dengan ngopi bersama masyarakat di Perumahan Mutiara Bintan, Km.10 Tanjungpinang, Kamis (25/5).

Dalam setiap berdialog bersama masyarakat, Nurdin senantiasa mengajak masyarakat untuk terus membangun silaturahmi, menyingkirkan sifat iri dan dengki sehingga terbangun kesamaan visi serta misi untuk mewujudkan pembangunan di Provinsi Kepri.

“Kita bangun terus konektivitas hati. Membangun Kepri ini butuh kebersamaan, butuh kerjasama semua elemen masyarakat. Maka dari itu tingkatkan terus komunikasi dan silaturahmi dalan berbagai kesempatan. Dan yang terpenting mari kita sambut Ramadhan tahun ini dengan gembira,”kata Nurdin.

Sebagai Muslim Nurdin juga menghimbau masyarakat Kepri untuk meramaikan masjid-masjid terdekat, Baik yang ada di kampung ataupun di kota. Diawali dengan shalat subuh berjamaah, dan shalat lima waktu lainnya.

Turut mendampingi Gubernur pada kesempatan ini Sekda Prov.Kepri HTS. Arif Fadillah, Assisten III, Drs. Hasbi dan Kepala Biro Humas Protokol Nilwan.(ria) 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.