Mengawali Safari Ramadhan 1438 H Gubernur Tarawih di Penyengat

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Dalam pada itu Ketua Pengurus Masjid Sultan Riau Penyengat Raja Abdurrahman menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan Gubernur Nurdin Basirun bersama rombongan dalam rangka safari Ramadhan Tahun 1438 H ini.

“Menjadikan Penyengat sebagai Kunjungan Perdana pada Safari Ramadhan Pak Gubernur merupakan kebanggaan bagi kami seluruh masyarakat Penyengat. Semoga ┬áBapak Gubernur selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugas sehari-hari serta kita semua diberi keberkahan dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan ini,” ujar Abdurrahman.

Adapun Ceramah diisi oleh ustadz Abdul Wahab sebelum memulai tarawih perdana bulan Ramadhan 1438 H berisikan tentang persiapan bulan Ramadhan dalam bentuk memandang pelaksanaan ibadah itu sendiri. Baik kesiapan secara fisik dan mental tata cara berpuasa dengan baik dan benar, memahami rukun-rukun berpuasa, hal hal yang membatalkan puasa serta amalan yang didapat berlipat ganda dalam beribadah di bulan Ramadhan.

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten I dan II Pemerintah Provinsi Kepri Raja Ariza dan Syamsul Bahrum, Anggota DPRD Provinsi Kepri Tawarich, Ketua LAM Abdul Razak, beberapa Kepala OPD, serta masyarakat Pulau Penyengat.(ria)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.