Nurdin Ajak Berdoa untuk Kebaikan Negeri Ini

Gubernur Nurdin Basirun menyejikan makanan saat safari ramadan di Nongsa Batam, Suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengajak masyarakat Kepri untuk terus mendoakan kebaikan buat negeri ini. Apalagi doamya dimohonkan pada waktu-waktu menjelang berbuka.

“Mari kita berdoa untuk perbaiki diri sendiri, keluarga, ulama dan negeri yang kita cintai ini,” kata Nurdin pada Safari Ramadhan Masjid Al Munawaroh, Kampung Tengah Batu Besar Nongsa, Batam, Kamis (1/6).

Nurdin juga terus mengajak umat untuk menjemput keberkahan ke masjid-masjid. Agar negeri ini selalu damai, rukun, dan nyaman. “Kita harus selalu bersyukur untuk kedamaian negeri ini. Jadikan Ramadhan ini ladang amal kita semua,” kata Nurdin.

Menurut Nurdin, Ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu. Apalagi suasana seperti ini tidak ada di bulan lainnya. Karena itu, Ramadhan selalu menjadi bulan yang dirindukan. “Bagi yang tahu begitu besarnya hikmah Ramadhan, pasti mereka ingin Ramadhan sepanjang waktu,” kata Nurdin.

Tampak hadir anggota DPRD Kepri Joko Nugroho dan sejumlah kepala OPD. Ada Kadis Kominfo Guntur Sakti, Kadis Pariwisata Buralimar, Kadis Kelautan dan Perikanan Edy Sofyan, Kadis Pertanian Ahmad Izhar, Kepala BKPSDM Firdaus, Staf Ahli Gubernur Kepri Samsuardi, Karo Umum dan Perlengkapan Martin M, Karo Hukum Heri Mokhrizal, Karo Pembangunan Aries Fhariandi, Karo Humas Protokol dan Penghubung Nilwan, dan Karo Kesra Tarmidi. (ria)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.