Sehari Gubernur Kepri Safari ke Empat Pulau

Gubernur Kepri jiarah di makam Temenggung Abdul Jamal, Jumat (2/5/2017). suryakepri.com/ria

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengajak masyarakat Kepri, untuk meraih prestasi pada Ramadhan 1438 H ini. Ramadhan adalah saat yang tepat untuk meraih banyak prestasi, minimal prestasi iman dan taqwa.

“Ramadhan saatnya kita meraih prestasi. Banyak prestasi yang bisa di raih. Paling tidak prestasi iman dan taqwa,” kata Nurdin di Masjid Jami’ Nurul Iman Pulau Buluh, Kota BatamĀ  Jumat (2/6).

Nurdin sepanjang Jumat, melaksanakan rangkaian Safari Ramadhannya di empat masjid yang ada di empat pulau di Kota Batam. Gubernur menunaikan shalat Jumat di Masjid Jami’ Nurul Iman di Pulau Buluh. Saat memasuki waktu Ashar, Gubernur menunaikannya di Masjid Besar Temenggung Abdul Jamal Pulau Bulang Lintang.

Gubernur dan rombongan melaksanakan berbuka bersama dengan jamaah Masjid Nurul Taqwa Pulau Panjang Barat. Nurdin kemudian menunaikan sholat tarawih berjamaah di Masjid Nurul Bahri Pulau Akar.

Nurdin menyampaikan, dia yakin dengan semangat masyarakat pulau. Anak-anak pulau diyakini mampu dalam banyak hal. Karena itu, Nurdin juga menyarankan agar anak-anak terus berlatih untuk menjadi hafiz/hafizah.