Gubernur Safari Ramadhan di Bunguran Barat

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur H Nurdin Basirun mengajak masyarakat Kepri untuk terus memakmurkan masjid sepanjang Ramadhan 1438 Hijriah ini. Setelah melewati sepuluh Ramadhan yang pertama, masyarakat diajak mengambil manfaat pada sepuluh Ramadhan kedua.

“Sepuluh yang pertama mau lewat. Penuh ramhat dan. Saatnya kita sambut sepuluh yang kedua,” kata Nurdin di Masjid Raya An Nur, Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Sabtu (3/6).

Di masjid ini juga, Gubernur dan rombongan juga melaksanakan buka puasa bersama. Sepanjang Sabtu hingga Senin (5/6), Nurdin dan rombongan melaksanakan Safari Ramadhan di Kabupaten Natuna.

Tampak hadir pada Safari Ramadhan di Natuna ini anggota DPRD Kepri Tawarich, Danrem 033 WP Brigjen TNI Fachri, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma R Eko. Hadir juga Wakil Bupati Natuna, Ngesti. Dari OPD Kepri hadir PLH Sekda Raja Ariza, Kadis Pendidikan Arifin Nasir, Kadis Keluatan dan Perikanan Edy Sofyan, Kadis Kesehatan Tjetjep Yudiana, Kadis Pemuda dan Olahraga Maifrizon, Kadis Perhubungan Jumhur Ismail, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Burhanudin, Karo Humas Protokol dan Penghubung Nilwan, Karo ULP Misbardi, dan Karo Kesra Tarmidi.

Pada 10 hari pertama bulan Ramadhan Allah SWT memberikan rahmat dan limpahan pahala dari berbagai amalan yang dilakukan selama puasa.

Sementara keutamaan 10 hari kedua Ramadhan Allah membukakan pintu magfirah atau ampunan yang seluas-luasnya. Karena itu, Nurdin mengajak umat muslim memanfaatkan betul hikmah pada sepuluh kedua Ramadhan ini.”Terus berdoa dan dzikir untuk memohon ampunan Allah,” kata Nurdin.(ria/*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.