Gubernur: Yang Mau Inves, Beri Layanan yang Baik

Gubernur Kepri NUrdin Basirun di Pancor Daik Lingga. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur┬áKepri H Nurdin Basirun menyebutkan, setiap investasi yang mau masuk ke Kepulauan Riau harus diberi layanan sebaik-baiknya. Tak hanya layanan perizinan, sambutan positif dan baik dari masyarakat, juga sangat penting.

“Yang mau investasi, kita servis baik-baik,” kata Nurdin, dalam kunjungannya ke Daik, Kabupaten Lingga, Jumat (16/6).

Selain melaksanakan Safari Ramadhan hingga Ahad (18/6) di Kabupaten Lingga, Nurdin juga menjemput aspirasi dan belanja masalah kepada masyarakat. Nurdin memang selalu mencari masukan dari masyarakat dan tak ingin hanya mendapat laporan sepihak.

Dalam kunjungan itu, sejumlah OPD Kepri, tampak hadir di antaranya Kadis PU Abu Bakar, Kadis ESDM Amjon, Kadis Pariwisata Buralimar, Kadis Perdagangan Burhanuddin, Kadis Kelautan dan Perikanan Edy Sofyan, Kadis Perhubungan Jamhur Ismail, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Ahmad Izhar, Kepala Badan Kesbangpol Syafri Salisman, Kepala BKPSDM Firdaus, Karo Pemerintahan Haryono, Karo Kesra Tarmidi, Karo Humas Protokol dan Penghubung Nilwan.

Kehadiran para kepala OPD ini memang untuk melihat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, sesuai dengan kemampuan daerah.

Nurdin sendiri, jika mendengar ada investasi yang masuk, baik dari luar negeri maupun pengusaha nasional segera membantu mewujudkannya. Bagi Nurdin, ketika calon investor sudah tertarik untuk investasi, maka harus diupayakan langsung jadi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.