Kendarai Sepeda Motor Nurdin Telusuri Jalan Tanah

Gubernur Kepri mengendarai sepeda motor di Lingga. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun menyusuri enam kilometer jalan berbukit-bukit di Pulau Posek, Kabupaten Lingga. Dalam penelusuran itu, Murdin didampingi Kepala Dinas PU, yang juga mengendarai jalan yang dibuka dengan swadaya masyarakat itu. Jalan ini menghubungi antara tiga desa yang ada di Pulau Posek.

Usai menyusuri jalan-jalan tersebut, kepada Abu Bakar, perintah Nurdin jelas agar jalan tersebut diselesaikan dan dibuat layak. Saat ini jalan tersebut hanya tanah yang dibuka masyarakat.

“Kami sudah melihat-lihat langsung apa-apa yang menjadi prioritas. Melihat jalan setapak itu dan ada keinginan untuk menyelesaikan dan menyambungnya,” kata Nurdin di Masjid Babul Khair, Pulau Mas Desa Posek Kabupaten Lingga, Sabtu (17/6).

Nurdin ke Pulau Mas dalam rangkaian Safari Ramadhan. Sejak Kamis (15/6) Nurdin memang melaksanakan safari ke Kabupaten Lingga. Hingga kembali lagi ke Tanjungpinang, sebanyak delapan pulau dan sebelas masjid dikunjungi Nurdin.

Setelah dari Karimun meninjau dan mendampingi investor untuk mewujudkan wajah baru Pulau Karimun, Nurdin menuju Pulau Senayang untuk berbuka bersama dengan masyarakat di Masjid At Taubah.

Usai berbuka di Senayang, Nurdin dan rombongan menunaikan sholat Isya dan Tarawih di Pulau Bakung, tepatnya di Masjid Nurul Yaqin Desa Tanjung Kelit.

Dari Tanjung Kelit, Nurdin dan rombongan kembali berlayar ke Pancor untuk menginap di sana. Di Pancor, Nurdin melaksanakan Safari Subuh di Masjid Al Fallah.

Usai dari Pancor, rombongan Gubernur berlayar lagi menunaikan Sholat Jumat di Masjid At Taqwa Desa Penuba Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga. Usai Jumat, Nurdin dan rombongan melanjutkan Sholat Ashar di Masjid Al Marhammah Pulau Mepar.

Masjid Sultan Daik Lingga, menjadi temlat Nurdin melaksanakan buka bersama masyarakat dan menunaikan sholat Isya dan Taraweh berjamaah. Setelah Sholat Subuh di Surau Al Jihad Daik, Nurdin dan rombongan menuju Pulau Mas, Posek. Dari Pulau Mas, Nurdin menghabiskan sisa waktu kunjungannya di Lingga dengan bersafari saat Ashar di Majid Al Huda.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.