Gubernur Sholat Ied di Pamedan, Rumah Terbuka di Tiga Daerah

Gubernur Kepri Nurdin Basirun. suryakepri.com/ria
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun direncanakan melaksanakan Sholat Ied di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang, pada 1 Syawal 1438 H ini. Sebelum sholat Ied, Pemprov Kepri melangsungkan Gema Malam Takbir Idul Fitri di halaman Gedung Daerah Tanjungpinang.

Setelah melaksanakan Shalat Id, Gubernur menggelar rumah terbuka atau open house di tiga daerah mulai lebaran pertama hingga ketiga. Rumah Terbuka itu diselenggarakan di Tanjungpinang, Batam dan Karimun dan terbuka untuk seluruh masyarakat.

“Lebaran pertama di Gedung Daerah, Tanjungpinang pada pukul 09.00 wib s.d 14.00 WIB. Lebaran kedua di Asrama Haji, Batam pada pukul 09.00 wib s.d 14.00 WIB dan lebaran ketiga open house dipusatkan di kediaman Bapak Gubernur di Karimun,” ujar Kabag Humas Pemprov Kepri Zulkifli, di Dompak Tanjungpinang, Rabu (21/6).

Setelah menggelar open house di ketiga kota tersebut Gubernur juga akan berkunjung kerumah-rumah tokoh masyarakat, OPD serta FKPD di Tanjungpinang dan Batam. Untuk keluarga besar Gubernur sendiri, akan menunggu kedatangan Gubernur pada lebaran hari ketiga.

Selain Gubernur, Sekda Provinsi H TS Arif Fadillah juga menggelar rumah terbuka. Arif menggelarnya di Tanjungpinang, pada pukul 13.00-20.00 pada lebaran pertama.

Gubernur Nurdin dalam beberapa kesempatan selama Safari Ramadhan menyebutkan dia
secara pribadi merasa sedih Ramadhan segera pergi. Nurdim berharap masih diberi kesempatan untuk kembali bertemu pada ramadhan tahun selanjutnya.

“Mari sambut Hari kemenangan dengan penuh suka cita dan gembira, tidak perlu berlebihan karna sesuatu yang berlebih-lebihan itu tidak lah baik, cukup dengan disyukuri kita telah melewati ramadhan tahun ini dan berdoa agar diberikan kesempatan untuk kembali bertemu ramadhan selanjutnya,” ujar Nurdin.(ria)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.