Gubernur Sholat Ied di Pamedan, Rumah Terbuka di Tiga Daerah

Gubernur Kepri Nurdin Basirun. suryakepri.com/ria

SURYAKEPRI.COM –¬†Gubernur Kepri H Nurdin Basirun direncanakan melaksanakan Sholat Ied di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang, pada 1 Syawal 1438 H ini. Sebelum sholat Ied, Pemprov Kepri melangsungkan Gema Malam Takbir Idul Fitri di halaman Gedung Daerah Tanjungpinang.

Setelah melaksanakan Shalat Id, Gubernur menggelar rumah terbuka atau open house di tiga daerah mulai lebaran pertama hingga ketiga. Rumah Terbuka itu diselenggarakan di Tanjungpinang, Batam dan Karimun dan terbuka untuk seluruh masyarakat.

“Lebaran pertama di Gedung Daerah, Tanjungpinang pada pukul 09.00 wib s.d 14.00 WIB. Lebaran kedua di Asrama Haji, Batam pada pukul 09.00 wib s.d 14.00 WIB dan lebaran ketiga open house dipusatkan di kediaman Bapak Gubernur di Karimun,” ujar Kabag Humas Pemprov Kepri Zulkifli, di Dompak Tanjungpinang, Rabu (21/6).

Setelah menggelar open house di ketiga kota tersebut Gubernur juga akan berkunjung kerumah-rumah tokoh masyarakat, OPD serta FKPD di Tanjungpinang dan Batam. Untuk keluarga besar Gubernur sendiri, akan menunggu kedatangan Gubernur pada lebaran hari ketiga.