Nurdin Bertemu OSO saat Buka Bersama 1000 Anak Yatim Piatu

Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang saat buka bersama 1.000 anak yatim piatu di Jakarta, Rabu (21/6). suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kepri Nurdin Basirun menyempatkan diri berbuka puasa bersama 1.000 anak yatim piatu.di Jakarta, Rabu (21/6) sore, Selain berbuka puasa bersama, Nurdin juga menemui sejumlah pejabat seperti Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang.

Pada pertemuan itu, Nurdin meminta dukungan berkaitan percepatan investasi dan percepatan ekonomi khususnya Kepulauan Riau. Selain menghadiri berbuka puasa di Jakarta, sebelum bertolak ke Jakarta Nurdin sempat menemui puluhan anak-anak yang mengikuti pesantren Ramadan di Tanjung Duku Dompak Tanjungpinang, Selasa (20/6) sore.

Nurdin yang hendak berlayar ke Moro Karimun terlebih dahulu menemui anak-anak itu dan memberikan nasihat kepada mereka. “Anak-anak harus belajar Al-Qur’an baik-baik. Karena itu adalah pegangan hidup,” kata Nurdin.

Gubernur Kepri itu pun memberikan motivasi kepada anak-anak tersebut agar bisa belajar dan giat menekuni ilmu pengetahuan. Bahkan dia menjanjikan akan menyekolahkan anak-anak yang berhasil dalam pendidikan. “Anak-anak sekolah yang rajin. Siapa yang pandai, pasti akan bapak kirim sekolah ke luar negeri,” ungkap Nurdin.(*/ria)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.