Sekda Kepri Serahkan 40 Paket Sembako Dhuafa

Sekdaporv Kepri Arif Fadillah saat menyampaikan sumbangan. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau H. T.S Arif Fadillah menyerahkan sebanyak 40 paket sembako kepada warga dhuafa dan kurang mampu di surau Tanjung Duku, Dompak, Tanjungpinang, Rabu (21/6).

Penyerahan sembako dhuafa ini diserahkan oleh Sekda di sela kegiatan Pesantren Ramadhan Kampung Nelayan dan Peduli Dhuafa di Surau Tanjung Duku, Dompak. Selain bantuan sembako, Arif juga menyerahkan bantuan dana untuk kegiatan pesantren Ramadhan yang diselengggarakan oleh Yayasan Cahaya Silaturahmi Tanjungpinang, Bengkel Rohani Kepri dan Yayasan Insan Kamil.

“Pesantren Ramadhan ini pasti sangat bermanfaat dan berkah. Karena di bulan Ramadhan ini semua amal perbuatan dilipat handakan ganjarannya. Maka dari itu, jangan sampai alpa kita dalam beribadah,” kata Arif.

Pembinaan umat, salah satunya melalui pesantren Ramadhan, kata Sekda sangat penting. “Jangan ada anak-anak yang sudah besar tapi tak pandai baca alqur’an,” tutup Sekda.

Hadir juga pada kesempatan ini Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, yang juga ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Tanjungpinang. Pada kesempatan ini H. Syahrul mengatakaN bahwa Ramadhan ini ibarat tanah yang subur dan gembur dan manusia diperintahkan untuk menanaminya diatas tanah yang subur tersebut.

“Beberapa hal yang harus kita perbaiki di Ramadhan ini adalah kesempurnaan shalat, perbanyak ilmu, perbanyak infak dan shadaqah serta terakhir tentang perbanyak amal ibadah. Apapun yang kita lakukan di Ramadhan ini dilipat gandakan pahalanya. Makanya jangan ragu, jangan subgkan dan jangan banyak pertimbangan untuk berbuat baik di bulan Ramadhan ini,” kata H. Syahrul.

Pada kesempatan ini H.Syahrul juga memberikan bantuan sejumlah paket sembako kepada warga dhuafa di Tanjung Duku. Hadir juga di kesempatan ini Kepala Biro Kesra Kepri, Kepala Biro Pembangunan Kepri dan Kepala Kantor Departemen Agama Kota Tanjungpinang.(ria)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.