Gubernur Pererat Silaturahmi dan Kebersamaan

Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan keluarga bersilaturahmi saat open house Idul Fitri.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun menyampaikam Momen Idul Fitri 1438 H, hendaknya dijadikan ajang semakin mempererat silaturahmi dan kebersamaan seluruh komponen masyarakat Kepri. Silaturahmi dan kebersamaan itu terbangun dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Mari saling memaafkan. Pererat silaturahmi. Bangun kebersamaan. Semua untuk Kepri yang lebih rukun, semakin nyaman dan aman,” kata Nurdin, saat menggelar Rumah Terbuka di Kediamannya, Tanjungbalai Karimun, Selasa (27/6).

Di Karimun, menjadi daerah ketiga digelarnya rumah terbuka oleh Gubernur Nurdin. Pada Lebaran pertama, rumah terbuka digelar di Gedung Daerah Tanjungpinang hingga pukul 15.00 WIB. Pada tanggal 2 Syawal, Gubernur menjalin silaturahmi dengan masyarakat Batam dan sekitarnya. Rumah terbuka di Batam digelar di Asrama Haji Batam Center.

Tiga tempat digelarnya rumah terbuka juga dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat. Kesempatan tersebut juga digunakan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak.

Tak heran dalam setiap rumah terbuka masyarakat selalu ramai. Di Karimun, misalnya sejak pagi, sebelum Rumah Terbuka dibuka, masyarakat sudah menyemut di kediaman pribadi Nurdin.

Mereka tampak tak sabar ingin bersalaman dengan Gubernur dan keluarga. Malah, sehari sebelumnya, pada 2 Syawal, beberapa di antara mereka sudah hadir, karena mengira open house digelar saat itu. Demikian juga saat Gubernur menggelar rumah terbuka di Batam dan Tanjungpinang.

Selain Nurdin, Sekdaprov H TS Aris Fadillah juga menggelar rumah terbuka. Arif menggelar rumah terbuka di Tanjungpinang pada Lebaran pertama dan di Karimun pada Lebaran ketiga.

Sebelum menggelar rumah terbuka, baik Nurdin dan Arif menghadiri malam takbiran di Gedung Daerah Tanjungpinang. Gubernur juga mengikuti Sholat Idul Fitri di Lapangan Pamedan Ahmad Yani,Km. 4, Tanjungpinang, Ahad (25/6) pagi.

Nurdin menyebutkan, kemenangan yang diraih di Idul Fitri ini adalah hasil perjuangan selama sebulan penuh berpuasa di bulan Ramadhan.

“Mari kita jadikan momen Iedul Fitri ini untuk saling silaturahmi. Saling maaf-memaafkan. Di hari kemenangan ini, kami atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Provinsi Kepri beserta jajaran mengucapkan selamat hari raya idul fitri, minal aidin walfaidzin, taqabbalallahi minna waminkum, taqabbal ya karim,” ucap Gubernur.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.