Nurdin Sambung Tali Silaturahmi dengan Masyarakat Pesisir

Gubernur Kepri Nurdin mengunjungi masyarakat pesisir. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.
SURYAKEPRI.COM – Banyak masyarakat memang sudah datang bersilaturahmi dengan gubernur Kepri H Nurdin Basirun di rumah dinas, Gedung Daerah Tanjungpinang, pada hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Minggu (25/6) lalu. Nurdin bahkan mengunjungi masyarakat di Batam pada Senin (26/6) dan mengundang masyarakat untuk datang ke rumah pribadinya di Karimun pada Selasa (27/6).
 
Namun, Nurdin sendiri masih menyediakan waktu khusus lagi untuk berkunjung dan bersilaturahmi dengan masyarakat di pulau-pulau pesisir. Jadwal kunjungan tersebut diwujudkannya pada Jumat (30/6) ini.
 
“Pak gubernur masih berkunjung ke pulau-pulau pesisir dan bersilaturahmi dengan masyarakat di sana pada Jumat ini,” kata Zulkifli, Kabag Humas dan Dokumentasi Pemprov Kepri, kepada Tribun, Kamis (29/6) sore.
 
Zulkifli menjelaskan, rombongan gubernur Kepri itu akan mulai bertolak dari Batam dengan menggunakan kapal Kepri 01 sekitar pukul 08.00 WIB. Rombongan tersebut akan menyinggahi pulau-pulau pesisir dan bersilaturahmi dengan masyarakat di pulau-pulau tersebut.
 
Sebab, gubernur Kepri meyakini, pada acara opened house (rumah terbuka_red) selama tiga hari sebelum, ada banyak masyarakat termasuk mereka yang tinggal di pulau-pulau pesisir tidak sempat datang dan menyambung tali silaturahmi dengan dirinya dan keluarganya.
 
“Pak gubernur misalnya akan berkunjung ke pulau Abang, pulau Panjang dan lain-lain. Nanti pas tiba waktu salat jumat di pulau mana, nah di situ Pak gubernur dan rombongan menunaikan salat jumat. Kunjungan ke pulau-pulau pesisir itu dimulai dari pagi sampai malam hari,” terang Zulkifli.
 
Pejabat-pejabat yang hadir dalam rombongan gubernur Kepri antara lain Kabag Humas dan Dokumentasi Zulkifli, Kasubag Peliputan dan Dokumentasi Sukaesih, Kadis Pertanian Ahmad Izhar, Kadis PU Abu Bakar, Kadis Perindag Burhanuddin dan Kadis Kelautan dan Perikanan Edi Sofyan.(*/ria)
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.