Nurdin Basirun : Terus Bangun Generasi Qurani

Gubernur saat membuka Pemusatan Pelatihan / Training Centre Peserta Utusan Provinsi Kepulauan Riau

SURYAKEPRI.COM – Gubernur H Nurdin Basirun berharap generasi Qurani terus tumbuh di Kepri. Generasi yang tumbuh penuh dengan akhlakul karimah.

“Selain untuk meraih prestasi, yang terpenting adalah bagaimana menerapkan Alquran dalam kehidupan serta menciptakan generasi qurani yang berakhlakul karimah,” kata Nurdin saat membuka Pemusatan Pelatihan / Training Centre Peserta Utusan Provinsi Kepulauan Riau dalam rangka persiapan mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional ke 24 di Aula Quran Centre, Sekupang Kota Batam, Kamis (6/7) malam.

Nurdin mengucapkan terima kasih kepada para seluruh pelatih yang telah bersedia dan berkenan memberikan ilmu agama yakni pemahaman Alquran bagi masyarakat Kepri.
Semenjak menjabat Bupati, Nurdin juga selalu menghadiri setiap even STQ Nasional dan MTQ Nasional karena memberikan semangat dan dukungan kepada para kafilah.

Nurdin ingin membangun Provinsi Kepri berpedomam pada agama. Karena selalu ada hal yang tanpa disadari mendapat pertolongan dari Allah SWT.

“Mari menjadikan Alquran sebagai pedoman hidup karena banyak keberkahan yang akan kita dapat,” kata Nurdin.