Kepri Aman, Semuanya Menjadi Semakin Baik

Gubernur Kepri dan Kapolda Kepri. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kepulauan Riau harus terus dalam keadaan aman dan nyaman. Dalam kondisi yang aman, semuanya akan menjadi semakin baik, termasuk investasi. Masyarakat diajak bersama-sama untuk membuat Kepri dalam keadaan aman.

Hal itu terungkap saat Gubernur H Nurdin Basirun, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Kapolda Irjen Pol Sam Budigusdian dan tokoh masyarakat Kepri HM Soerya Respationo memberi sambutan saat berdoa bersama untuk almarhumah Hj Rekaveny Soerya di Padepokan Sasono Punggowo, Batam, Jumat (7/7) malam. Malam itu juga disampaikan doa untuk Gubernur Nurdin yang berulang tahun ke-60. “Jika negara kita aman, insyaAllah roda ekonomi dapat berjalan dengan baik,” kata Nurdin.

Menurut Nurdin, sekarang sangat mudah provokasi membuat suatu daerah tak aman. Karena itu semua pihak diharapkan dapat menjaga dan berpartisipasi mewujudkan Kepri yang aman. Dengan bantuan dan kerja sama semua pihak, daerah ini akan terus aman. “Modal dasar yang terpenting adalah aman,” tambah Kapolda Sam Budi.

Kapolda pun mengilustrasikan sejumlah negara yang kini terlibat konflik. Kelompok masyarakat yang punya rezeki lebih pun tak dapat “menikmatinya” karena negaranya tidak aman dan konflik berkepanjangan.

Karena itu, Kapolda mengingatkan ancaman dan bahaya yang ingin memecah belah negara ini. Masyarakat harus bersama-sama mengantisipasinya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.