Mari Saling Mengingatkan untuk Kemajuan Kepri

Sekda Kepri Arif Fadillah menerima ucapan selamat. suryakepri.com/ist

SURYAKEPRI.COM – Sekdaprov H TS Arif Fadillah mengajak masyarakat untuk saling mengingatkan demi kemajuan Kepulauan Riau. Banyak wadah untuk saling mengingatkan, seperti silaturahmi dan halal bihalal seperti ini.

“Wadah resminya pun ada seperti melalui Musrenbangda yang tiap tahun dilaksanakan. Seluruh eleman masyarakat di berbagai daerah pasti diajak hadir bersama,” kata Arif saat menghadiri halal bihalal masyarakat Kepri KPKRJ Jabodetabek berlangsung di Graha Pengayom Gedung Kemenkumham RI, Jakarta, Ahad (9/7) pagi.

Halal bihalal ini mengambil tema “Merajut Silaturahmi untuk Menyatukan Langkah Membangun Masa Depan Negeri Segantang Lada yang Bermarwah”.

Arif menambahkan, sinergi dalam membangun juga dilakukan baik dengan pemerintah pusat maupun kabupaten kota. Gubernur H Nurdin Basirun pun telah melakukan ekspose langsung kepada Presiden RI perihal usulan prioritas daerah pembangunan Kepulauan Riau. Dengan fokus pembangunan khusus pada poros Natuna-Anambas-Lingga dan Batam-Bintan-Karimun, Termasuk Tanjungpinang sebagai pusat pemerintahan.

“Apabila ada kekuarangan dalam progress pelaksanaan pembangunan, mari saling ingatkan, dan mengisi melalui berbagai saluran dan wadah,” kata Arif.