Agar Kafilah STQ Kepri Sukses, Ini Permintaan Gubernur

Gubernur mengunjungi Kafilah Kepri di STQ 24 di Tarakan, Kalimantan Utara. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, BATAM – Gubernur H Nurdin Basirun terus memberi semangat kepada Kafilah Kepri yang ikut Seleksi Tilawatil Quran (STQ) 24 di Tarakan, Kalimantan Utara. Nurdin langsung hadir di penginapan Kafilah Kepri untuk memberi semangat dan dukungan penuh.

“Jaga kesehatan sehingga bisa tampil prima,” kata Nurdin saat berkunjung ke pemondokan setelah sebelumnya shalat zuhur di masjid Darissa’adah.

Gubernur mengingatkan  bahwa semua Provinsi menginginkan hasil terbaik di ajang ini. Nurdin yakin qori dsn qoriah Kepri akan tampil maksimal sehingga insya Allah bisa pulang dengan hasil yang menggembirakan masyarakat Kepri.

Baca: Inovasi Mahasiswa Undip, dari Kebisingan Bandara Diubah Jadi Energi Listrik

Baca: Ngopi Kopi Tubruk Ternyata Favorit Bung Karno, Lho

Baca: Soerya Respationo : Jakarta Segera Tata Organisasi dan Regulasi di Batam

“Tidak mustahil kita bisa pulang membawa piala, karena kita memang pernah membuktikannya pada tahun 2014 di Kota Batam,” kata Gubernur.

Gubernur pun tidak lupa berterimakasih kepada Kanwil Kemenag Kepri yang telah memberikan pembinaan kepada peserta. Sehingga, setelah maksimal dengan nerbagai persiapan. Para peserta juga agar berdoa guna melengkapi usaha yang sudah dilakukan tersebut.

“Terimkasih kepada kanwil Kemenag Kepri selaku pemberi pembinaan. Selanjutnya peserta agar tawadu, wara dan semoga apa yg kita lakukan ini diberkahi Allah,” ujar Nurdin.

Apalagi saat ini, kata Nurdin, Kepri turun dengan kekuatan penuh di semua cabang. Sebanyak 21 qori dan qoriah Kepri ikut dalam ajang yang dibuka Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin ini.

Sementara itu Kankanwi Kemenag Kepri Marwin Jamal pada kesempatan ini mengatakan bahwa banyak yang terlibat dalam menangani kafilah Kepri ini. Oleh sebab itu Marwin berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.