Tumbuhkan Etos Kerja yang Baik

Gubernur Kepri Nurdin Basirun. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur H Nurdin Basirun mengajak masyarakat, khususnya pegawai di lingkungan Prmprov Kepri untuk terus menumbuhkan etos kerja yang baik. Etos kerja yang baik akan mendorong pegawai untuk memberi yang terbaik buat negeri ini.

“Etos kerja yang baik dibutuhkan untuk mengantar daerah kita pada kemajuan,” kata Nurdin usai menghadiri peresmian Akademi Bela Negara (ABN) oleh Presiden Joko Widodo, di Jakarta, Ahad (16/7) pagi.

Nurdin menegaskan, dengan etos kerja yang baik, upaya-upaya membangun Kepri sesuai visi misi akan semakin mudah. Termasuk semangat kebersamaan untuk mewujudkan Kepri sebagai Bunda Tanah Melayu yang sejahtera, berakhlak mulia, sejahtera dan unggul di bidang maritim.

Selait etos kerja yang baik, disiplin yang tinggi juga diperlukan untuk mewujudkan itu. Nurdin sendiri menerapkan disiplin tinggi di lingkungan kerjanya. Kehadiran dengan absensi finger print, misalnya saat ini semakin baik.

“Disiplin yang baik akan memudahkan kerja dan membant masyarakat dengan memberi pelayanan yang prima,” kata Gubernur Nurdin.

Soal ABN, Nurdin menyebutkan pesan Presiden Jokowi bahwa semakin penting untuk menumbuhkan semangat nasionalisme, patriotisme dan membangun soliditas sesama anak bangsa dalam merawat gotong royong. Hal-hal seperti itu, kata  Nurdin juga harus semakin tumbuh di Kepulauan Riau yang sangat bhineka ini.

Jokowi juga berharap agar ABN Partai Nasdem bisa melahirkan kader bangsa yang mempunyai etos kerja yang baik. Kemudian disiplin nasional yang baik serta moralitas baik.

“Saya harap lahir kader-kader bangsa yang bisa merawat demokrasi. Marilah kita terus gelorakan kesadaran kebangsaan kita. Kita jaga UUD 1945, kita jaga kebhinekkaan kita, NKRI. Kita harus isi ulang, kita harus isi kader-kader bangsa dengan jiwa-jiwa mulia,” kata Jokowi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.