Tumbuhkan Etos Kerja yang Baik

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Nurdin menghadiri persemian ABN setelah malam harinya menikuti pembukaan

Seleksi Tilawatil Quran Nasional (MTQN) XXIV tahun 2017 di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) oleh Menteri  Agama RI Luqman Hakim, Sabtu (15/7) malam di Islamic Centre Tarakan.

Menurut Nurdin Basirun kehadirannya di Tarakan adalah untuk memberi motivasi para peserta STQN dari Kepri.

“Bagi saya, kehadiran saya ini penting guna memberi motivasi kafilah kami. Kita ingin para peserta kamu tampil prima dan pulang dengan hasil yang tidak mengecewakan tentunya. Sama dengan yang diinginkan oleh Provinsi lainnya,” kata Nurdin.

Dalam pada itu, Menteri Luqman Hakim menyebutkan, ajang STQ adalah sarana untuk meningkatkan kemampuan seni baca dan menghafal alquran. Adapun STQ sudah dilakukan sejak lama dan akan tetap terus dilaksanakan oleh Pemerintah.

Disamping itu, STQ menurut Luqman adalah salah satu syiar Islam dan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Serta menjadi daya rekat antar umat beragama.

“Indoneaia adalah negara muslim di dunia yang paling sering menyelenggarakn kegiatan STQ dan MTQ, serta kegiatan keagamaa. Lainnya. Dimulai dari tingkat Desa dan seterusnya. Oleh sebab itu alquran harus menjadi penuntun umat dalam kehidupan pribadi, keluarga, masyarakat dan bernegara,” katanya. (*/ria)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.