Gubernur Kepri : Jaga Batam Makin Nyaman

Gubernur Nurdin Basirun saat peletakan batu pertama renovasi masjid Nurul Huda Mangsang Kebun, Batam. suryakepri.com/ist

SURYAKEPRI.COM – Gubernur H Nurdin Basirun dan Wali Kota Batam HM Rudi mengawak warga Batam asal Demak untuk bersama-sama menjaga kota ini semakin nyaman. Apalagi dengan memberi dukungan kepada program-program pemerintah yang memang untuk meningkatkan kesejahteran masyarakat.

“Mari kita sama-sama tetap menjaga tali silaturahmi antar warga, agar Batam dan Kepri tetap aman dan kondusif,” ujar Nurdin saat menghadiri Silaturahmi & Halal Bihalal Paguyuban Warga Demak (Pawadem) Kota Batam Bersama Warga Mangsang Kebun di Masjid Nurul Huda, Mangsang Kebun Batam, Ahad (23/7) malam.

Acara ini juga dihadiri Wali Kota Batam, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Ahmad, Ketua DPRD Kabupetan Demak H Nurul Muttaqin serta warga dan anggota Pawadem.

Nurdin berterima kasih kasih pada warga Batam asal Demak yang telah mendukung program pemerintah Kepri dan Batam. Apalagi dengan tetam memegang konsep di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung.

“Mari kita bersama bahu membahu membangun Kepri. Tanpa ada perbedaan agama dan daerah asal,” ujar Nurdin.

Nurdin menyampaikan dia selalu yakin warga Batam asal Demak selalu mengajarkan agama dan kebaikan pada anak-anaknya sebagai dasar kehidupan. Sehingha kelak mereka bisa membedakan mana yang baik dan yg tidak baik.