Berinovasi untuk Memajukan Kepri

Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat Groundbreaking Ceremony The Scene Hotel dan Residence di Invinite Studio Nongsa, Kota Batam, Kamis (3/8). suryakepri.com/ist

SURYAKEPRI.COM – Gubernur H Nurdin Basirun mengajak pengusaha untuk terus berinovasi dan berkreasi dalam mencari terobosan-terobosan untuk kemajuan Kepulauan Riau. Pemerintah akan terus mendukung dengan pembangunan infrastruktur yang akan menunjang dunia usaha.

“The Scene ini diharapkan cepat terbangunnya. Pembangunan kawasan ini juga akan membuat ekonomi masyarakat meningkat,” kata Nurdin saat Groundbreaking Ceremony The Scene Hotel dan Residence di Invinite Studio Nongsa, Kota Batam, Kamis (3/8).

Nurdin menyebutkan, dukungan dan doa masyarakat akan selalu ada agar kegiatan/kegiatan yang menggerakkan ekonomi cepat selesai. Apalagi dimulainya proyek ini dan jika sudah selesai akan mendoronh peningkatan ekonomi di Kota Batam khususnya dan Kepri pada umumnya.

“Kami minta kepada pengusaha agar dapat merekrut/ mempekerjakan masyarakat lokal yang memiliki keahlian serta tidak kalah saing dengan pekerja luar,” kata Nurdin.

Untuk mendukung dunia kepariwisataan, kata Nurdin, Pemprov Kepri akan terus melakukan pembangunan infrastruktur.

“Mari bersama-sama menciptakan situasi keamanan yang kondusif serta menghindari mengirim kabar kabar yang tidak benar demi kelancaran investasi dunia usaha,” kata Nurdin.