Sekda Arif Fadillah Pimpin 500 Pramuka Tabur Bunga

Sekda menabur bunga diTaman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Tanjungpinang, (6/8). suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.
SURYAKEPRI.COM – Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah selaku Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Kepri di dampingi Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul yang juga  Ketua Kwartir cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Tanjungpinang Berziarah Kemakam Pahlawan Dalam Rangka peribgatab HUT Pramuka ke-56 di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Tanjungpinang, (6/8).
Kegiatan tabur bunga ini dihadiri sedikirbya 500 anggota Pramuka dari SMP, SMA dan para Pramuka se Kepri.
Dalam sambutannya Sekdaprov Kepri TS Arif mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Pramkake-56, sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan donor darah dan berjalan dengan lancar.
“Tujuan berziarah ke makam pahlawan ini adalah untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memerdekakan Indonesia. Di makam ini ada sosok Ayahanda kita yaitu almarhum Muhammad Sani. Beliau berkarir sebagai birokrat lebih kurang 50 tahun dan beliau juga sangat berjasa bagi pembangunan di kepri,” kata Arif.
Untuk Pramuka sendiri, Arif berharap, semoga dengan berbagai kegiatan kegiatan sosial ini dapat meningkatkan mutu dalam kerja sama dan saling menghormati, berpatriot yang sopan dan ksatria.(*/ria)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.