Semua Daerah Dapat Prioritas

Gubenur Kepri Nurdin Basirun. suryakepri.com/ist

SURYAKEPRI.COM – Gubernur H Nurdin Basirun menegaskan bahwa semua kabupaten kota di Kepri mendapat prioritas pembangunan. Usulan-usulan dari daerah, hasil reses wakil rakyat dan kunjungan ke lapangan menjadi salah satu panduan untuk perencanaan pembangunan.

“Tentang pembangunan, saya bukan hanya memperhatikan Karimun. Semua kabupaten kota di Kepri tetap menjadi perhatian untuk dilakukan pembangunan,” kata Nurdin saat menghadiri Silaturahmi Kerabat Kabupaten Karimun Jabodetabek, di Jakarta, Ahad (6/7).

Silaturahmi ini diselenggarakan di kediaman Dwi Ria Latifa, warga Karimun yang juga anggota DPR RI Dapil Kepri di kawasan Menteng, Jakarta. Tampak hadir ratusan masyarakat Karimun se-Jabodetabek. Hadir juga perwakilan masyarakat kabupaten kota se-Kepri yang ada di Jabodetabek. Tampak hadir Bupati Karimun Aunur Rafiq dan sejumlah OPD serta tokoh masyarakat Kepri di Jakarta Rizal Zen. Tampak juga mantan Sekda Kepri Suhajar Diantoro.

Nurdin menyebutkan acara silaturahmi seperti ini sangat penting untuk terus dilaksanakan. Mereka yang jauh dari kampung halaman dapat bertemu dan pada momen tertentu bisa memberi masukan untuk pembangunan daerah.