Gubernur Hadiri Pidato Kenegaraan

Gubernur Nurdin saat menghadiri Sidang Tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) Tahun 2017, di Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD, Jakarta, Rabu (16/8).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur H Nurdin Basirun terus berupaya mempercepat terwujudnya Kawasan Ekonomi Khusus di Kepri. Seiring dengan menghadiri Sidang Tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) Tahun 2017, di Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD, Jakarta, Rabu (16/8), Gubernur juga menemui pihak-pihat terkait untuk percepatan KEK.

Di antaranya, Nurdin menemui Dirjen Planologi Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Ibu Arie Yuriwin dan Dirjen Pengadaan Tanah Kementerian Agraria Tata Ruang dan BPN RI Yuyu Rahayu.

“Kita ingin percepatan proses penetapan lahan untuk kawasan KEK di Kepri,” kata Nurdin usai menemui Dirjen Planologi, di Manggala Wanabhakti, Jakarta (16/8).

Sementara dengan  Dirjen Pengadaan Tanah, Gubernur menyampaikan dan membahas  percepatan pengadaan tanah untuk kepentingan umum khususnya pengadaan tanah untuk dam/embung. Salah satunya di Desa Kawal, Bintan.

Sebelum menemui para Dirjen, usai menghadiri Sidang Tahunan MPR RI, Nurdin menyampaikan harapannya agar Kepulauan Riau mendapat porsi besar program pembangunan perbatasan tahun 2018. Sebagai daerah yang berbatasan dengan banyak negara, pembangunan pulau-pulau terdepan di Kepri harus menjadi prioritas.

“Presiden kan menyampaikan bahwa pemerintah ingin rakyat-rakyat Indonesia yang berada di pinggiran, di kawasan perbatasan, di pulau-pulau terdepan, di kawasan terisolir merasakan hadirnya negara, merasakan buah pembangunan, dan merasa bangga menjadi Warga Negara. Kita ingin rakyat Kepri yang berada di perbatasan semakin merasakan hal tersebut,” kata Gubernur Nurdin saat menghadiri Sidang Tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) Tahun 2017, di Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD, Jakarta, Rabu (16/8).

Gubernur Nurdin menghadiri serangkaian acara di MPR RI. Presiden Jokowi melaksanakan dua kali pidato kenegaraan. Pidato pertama dilangsungkan pada Sidang Tahunan MPR-RI Tahun 2017 yang dipimpin Zulkifli Hasan. Yang kedua adalah Pidato Kenegaraan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia  Tahun 2017, pada Sidang Bersama DPR-RI dan DPD-RI, di Gedung Nusantara, MPR/DPR/DPD, Rabu (16/8) siang yang dipimpin Ketua DPF Osman Sapta Odang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.