Gubernur Salami Warga Meski Hujan

Gubernur Kepri Nurdin Basirun menemui dan menyalami warga usai upacara penutunan bendera, Kamis (17/8). suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.
SURYAKEPRI.COM – Upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 di Gedung Daerah, Tanjungpinang, tampak dipadati masyarakat yang ingin menyaksikan langsung, Kamis (17/8). Baik orangtua, muda maupun anak-anak membaur dalam momen ini.
Upacara dimulai sekitar jam 17.00 WIB, namun masyarakat sudah berada di halaman Gedung Daerah sejak satu jam sebelumnya untuk menyaksikan kegiatan aubade dan display drumband pelajar.
Gubernur Kepulauan Riau yang bertindak langsung sebagai inspektur upacara (Irup) pada upacara penurunan bendera ini pun terpanggil untuk turun ke tengah masyarakat dan menyalaminya satu demi satu. Sebelumnya Gubernur menyalami Pasilog Korem 033/Wirapratama Mayor David Sativa yang bertindak sebagai Komanda Upacara.
Selain lebih ramai, cuaca pada  upacara penurunan bendera ini juga sedikit basah karena baru saja diguyur hujan. Namun keadaan ini  sama sekali tidak mengubah semangat masyarakat untuk hadir di halaman Gedung Daerah. Begitu juga semangat anggota Paskibraka Kepri yang bertugas.
Adapun anggota Paskibraka yang bertugas membawa baki di upacara penurunan bendera adalaH Hana Fathiya dari SMAN 1 Natuna, sedangkan yang menjadi cadangannya Yesika Olivia dari SMAN 1 Anambas.
Selanjutnya yang bertugas sebagai pelipat bendera Teguh Harianto dari SMAN 2 Lingga, sedangkan penggerek bendera Muhammad Ragli Ridho Syaputra dari SMAN 2 Tanjungpinang. Dan  pengulur bendera M Arya Ramdani dari SMAN 1 Tanjungpinang.
Upacara penutupan ini dihadiri jajaran pimpinan DPRD Kepri, Sekdaprov Kepri TS. Arif Fadillah, pimpinan FKPD, kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, para veteran dan sebagainya. Upacara Pun berjalan lancar dan khidmat.(*/ria)
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.