Noor Lizah Beri Hadiah Tambahan Anak Sunatan Massal

Hj Noor Lizah Nurdin dan peserta sunatan massal. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Wajah sekitar 60 orang anak usia 3- 13 tahun langsung sumringah ketika Hj.Noor Lizah Nurdin memberi amplop tambahan untuk mereka. Anak-anak yang berasal dari keluarga tak mampu ini menghapus air matanya sambil memegangi kain sarung yang dililitkan ke lehernya sehabis disunat.

Mereka duduk rapi menunggu giliran disalami, dipeluk dan lalu diberi amplop putih. Ratusan lalat yang berterbangan dan bau sampah yang menyengat tidak lagi mereka hiraukan di lokasi  Sunatan Massal di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Telaga Punggur Batam.

Hj. Noor Lizah Nurdin yang juga Istri Gubernur Kepri Nurdin Basirun ini hadir dalam kegiatan sunatan massal tersebut selaku Ketua Lembaga Koordinator Kesejahteraan Keluarga (LKKS) yang bekerjasama dengan Paguyuban Pasundan dan Dinas Kesehatan Provinsi Kepri.

“Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Paguyuban Pasundan yang telah peduli pada masyarakat miskin dengan melaksanakan sunatan massal gratis ini. Kerja sosial seperti ini tidak bisa dilakukan oleh pemerintah sendiri. Harus ada kepedulian dari masyarakat lain seperti saat ini,” ujar
Ketua Umum LKKS Provinsi Kepri Hj. Noor Lizah, Minggu (20/8) di TPA Punggur dalam acara  Sunatan massal dan pemeriksaan THT Gratis untuk masyarakat tidak mampu.

Hj.Noor Lizah juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua  Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), dr. Dwi Rini, Sp.THT yang turut menyukseskan acara tersebut dengan mengirimkan 12 orang tenaga paramedis secara cuma-cuma.

Dia mengharapkan kegiatan konkrit untuk masyarakat miskin seperti ini jangan hanya dilakukan oleh Paguyuban Pasunan saja. Tetapi juga digelar oleh paguyuban-paguyuban lain yang ada di Kepri. Banyak persoalan sosial masyarakat miskin yang butuh perhatian dan solusi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.