Nurdin Ajak PKK Bertani

Gubernur Kepri Nurdin Basirun meninjau UPTD Balai Benih Induk Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan Provinsi Kepulauan di Tembeling Km 20, Bintan
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengajak anggota Tim Penggerak PKK Kepri untuk bertani. Lahan di Tembeling, Kabupaten Bintan, bisa dimanfaatkan untuk aktivitas pertanian yang hasilnya juga cukup jelas.

“Menurut saya PKK cocok untuk ikut andil dalam pembangunan di lahan Tembeling ini, jadi untuk itu segera diberikan lahan setengah atau satu hektar untuk PKK,” ujar Nurdin saat meninjau Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Balai Benih Induk Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan Provinsi Kepulauan Bertempat di Tembeling Km 20, Bintan akhir pekan lalu.

Pesan itu disampaikan Nurdin kepada Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan. Menurut Nurdin, sangat bagus jika PKK memanfaatkan lahan tersebut. Apalagi dimanfaatkan untuk tempat bercocok tanam, baik bunga, buah-buahan atau sayuran juga ditambah tanaman-tanaman obat juga bisa.

Nurdin juga berpesan agar setiap instansi untuk dapat memanfaatkan sumber daya yang ada dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.