Hj Noor Lizah Nurdin Ajak Pemuda Berkegiatan Positif

Hj Noor Lizah menghadiri donor darah di Gedung Bintan Expo Centre (BEC), Jl. Basuki Rahmat No.1, Tanjungpinang, Rabu (23/8). suryakepri.com/ist

SURYAKEPRI.COM – Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Kepri mengadakan aksi sosial donor darah yang dipusatkan di Gedung Bintan Expo Centre (BEC), Jl. Basuki Rahmat No.1, Tanjungpinang, Rabu (23/8). Kegiatan ini diselenggarakan atas kerja sama dengan Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 (IKASMANSA) Tanjungpinang serta Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Tanjungpinang.

Penasehat PKK Provinsi Kepri Hj. Noorlizah Nurdin Basirun menyambut baik penyelenggaraan kegiatan sosial seperti ini. Noorlizah mengatakan bahwa sumbangsih yang diberikan pendonor ibarat pahala yang didapat untuk menolong masyarakat yang membutuhkan.  “Ini merupakan kegiatan yang berpahala tentunya, yang mana kita bisa membuat stock darah yang ada di Tanjungpinang dapat tetap terjaga,” ujar Noorlizah.

Istri Gubernur Kepri itu melanjutkan bahwa PKK harus terus berperan aktif didalam masyarakat, dengan kegiatan seperti ini secara tak langsung manfaatnya akan terasa nanti. “Sekarang tentu yang menjadi pendonor lebih segar dan sehat, dan stock nya nanti jika keadaan sudah urgent maka tidak perlu panik lagi karna ketersediaan darah tidak menipis,” lanjut Noorlizah.