Usai Safari Subuh Gubernur Bagikan Cool Box

Gubernur Nurdin Basirun menyalami warga usai Sadari Subuh. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur H Nurdin Basirun memulai aktivitas Rabu (23/8) berurusan dengan upaya “penyegaran”. Di antaranya terus mengajak anak-anak muda untuk bergerak sejak fajar dengan salat subuh dan menyerahkan cool box (kotak pendingin) di Pasar Bintan Center.

Saat bersafari subuh di Masjid Nurus Salam Kilometer 8 Tanjungpinang, Nurdin menyampaikan rasa bangganya karena ada komunitas anak-anak muda yang tetap bersemangat untuk meramaikan masjid pada waktu subuh. Nurdin juga berpesan agar anak-anak muda aktif memenuhi masjid di waktu-waktu salat. “Dengan berjamaah, dengan bersama-sama, kita terus membangun kebaikan. Ada kenikmatan ketika kita bisa berjamaah sejak subuh,” kata Nurdin.

Nurdin tetap mengharapkan peran aktif masyarakat dalam mengisi pembangunan di Kepri sesuai dengan bidangnya masing-masing. Apalagi dengan tetap berpegang pada pondasi agama. “Terus memakmurkan masjid apapun kondisi saat ini. Terus lakukan kerja-kerja untuk membuat negeri ini semakin gemilang,” kata Nurdin.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.