Gubernur Yakinkan Singapura Kalau Kepri Aman

Gubernur H Nurdin Basirun pertemuan di Kawasan Kampung Glam, Singapura, Kamis (24/8) siang.suryakepri.com/ist

SURYAKEPRI.COM – Pemerintah Singapura menegaskan bahwa Kepulauan Riau sangat penting bagi negara pulau tersebut. Apalagi Singapura dan Kepri sangat dekat dalam berbagai hal.

“Tak ada daerah lain yang diprioritaskan seperti Kepri,” kata Beh Swan Gin, Chairman Singapore Economic Development Board (EDB), usai bertemu dengan Gubernur H Nurdin Basirun di Kawasan Kampung Glam, Singapura, Kamis (24/8) siang.

Dalam pertemuan itu, Nurdin didampingi Kris Taenat Wiluan, CEO dan Founder Citramas Group. Sementara Beh Swan Gin didampingi Jayashree Saranandan Director Asian Bussineses and Resource Development EDB.

Menurut Beh, selain Kepri, tak ada daerah lain di Indonesia yang mendapat prioritas lebih dalam investasi dan lainnya. Pihanya pun ingin agar perekonomian Kepri kembali tumbuh tinggi.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Nurdin kembali menegaskan bahwa Kepri aman untuk kegiatan perekonomian dan lainnya. Karena itu, Nurdin mengundang investor Singapura dan dRi negara manapun untuk berinvestasi di Kepri. “Kepri sangat aman. Sangat strategi untuk berinvestasi, juga berwisata,” kata Nurdin.