Gubernur Buka Seminar Penyelenggaran Jasa Konstruksi

Gubernur Kepri Nurdin Basirun berfoto dengan peserta seminar jasa konstruksi. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.
SURYAKEPRI.COM –¬†Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun mengingatkan agar siapapun ¬†diamanahkan untuk mengikuti sebuah kegiatan, agar melakukannya dengan sungguh-sungguh. Tujuannya agar lebih memahami pekerjaan dan agar tepat sasaran dan tidak menyimpang dari aturan yang berlaku.
“Mengikuti seminar ini berarti kita akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat, ibarat beribadah maka ikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, agar lebih memahami permasalahan hukum pada jasa konstruksi,” ujar Nurdin saat membuka Seminar penyelenggaraan dan permasalahan hukum jasa konstruksi di Provinsi Kepri, Jum’at (25/8) di Hotel CK, Tanjungpinang.
Gubernur ingin agar kedepan seluruh elemen pemerintahan di daerah mampu ikut aktif dalam membangun daerah. Nembangun secara bersama dibutuhkan sumbangsih semua elemen, maka untuk terwujudnya pembangunan yang baik tentu masing-masing elemen harus memahami apa pekerjaan yang harus dikerjakan sesuai dengan aturan yang berlaku.
“Potensi di Kepri sangat besar, peluang investasi juga banyak jika kita kelola dengan baik, maka kita semua harus bergerak kerahkan kemampuan dan pemahaman kita,” sambung Nurdin.
Nurdin ingin pemahaman yang jelas dari seminar ini diharapkan tidak ada kesulitan dan kendala lagi pada pelaksanaannya dikemudian hari. “Disamping itu jasa konstruksi sangat penting dalam membangun daerah, bidang infrastruktur misalnya, diharapkan dengan sosialisasi yang dilaksanakan ini dijadikan jembatan dalam melancarkan penyelenggaraan kegiatan pembangunan di Kepri,” tutup Nurdin.
Seminar ini juga bagian dari sosialisasi UU No.2 Tahun 2017 tentang Jasa Konstruksi yang mana merupakan tambahan aturan tentang jasa konstruksi yang sebelumnya di atur dalam UU. No 18 Tahun 1999.(*/ria)
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.