Gubernur Lepas JCH Kloter Terakhir

Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat melepas keberangkatan Kloter 27 Embarkasi Batam, di Asrama Haji Batam, Jumat (25/8). suryakepri.com/ist

SURYAKEPRI.COM – Gubernur H Nurdin Basirun mengajak masyarakat Kepri dan Jamaah Calon Haji (JCH) Embarkasi Batam untuk saling mendoakan demi kebaikan sesama. Gubernur memohon agar JCH selalu sehat dalam menjalani rangkaian ibadah dan pulang menjadi hari yang mabrur.

“Doakan juga kampung halaman kita tercinta ini menjadi negeri yang Baldatun Thoyibatun Warabun Ghafur. Agar Kepri makin maju dan sejahtera lagi,” kata Nurdin saat melepas keberangkatan Kloter 27 Embarkasi Batam, di Asrama Haji Batam, Jumat (25/8) petang.

Kloter yang membawa 386 JCH ini merupakan rombongan penerbangan terakhir dari Embarkasi Batam untuk musim haji tahun ini. Mereka terbang sekitar pukul  19 50 WIB dari Bandar Udara  Hang Nadim Batam  menuju Mekkah.

Nurdin berpesan agar JCH tetap menjaga kesehatan. Karena ini sangat penting, agar JCH bisa mengikuti seluruh rangkaian ibadah haji nantinya.

“Kita tidak ingin jch sampai sana justru sakit,” harap Gubernur.

Jutaan JCH dari seluruh dunia hadair di Tanah Suci. Karena itu Nurdin juga berpesan JCH Embarkasi Batam menjaga diri dengan sebaik mungkin. Senantiasa berkordinasi dengan petugas PPIH,  agar tidak terjadi sesuatu diluar yang diinginkan. JCH juga diminta bisa bersikap mandiri, yakni bisa menjalankan seluruh rangkain ibadah haji dengan baik.