Perbanyak Iven yang Menggerakkan Ekonomi

Sekda Kepri Arif Fadillah didamping Kapolda Kepri melepas peserta. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.
SURYAKEPRI.COM – Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah mendukung terselenggaranya berbagai iven yang memberi dampak positif bagi perekonomian daerah. Apalagi jika rutinitas sebuah iven berlangsung kontiniu dan ditunggu banyak peminatnya.
“Tentu selain meningkatkan sportivitas dalam berolahraga, iven semacam ini juga berdampak pada perekonomian dan kepariwisataan,” kata Arif saat membuka Kepri Thropy Offroad Seri II 2017 di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Jumat (25/8) siang.
Ratusan offroader berpartisipasi dalam iven ini. Tampak hadir Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian, Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah, FKPD Tanjungpinang dan sejumlah kepala OPD Kepri.
Arif berterima kasih kepada Kapolda Kepri yang terus berinovasi dalam menggelar berbagai iven seperti ini. Karena iven ini selain meningkatkan sportivitas, juga berdisplin berkendaraan dan menggerakkan perekonomian masyarakat.
ekonomi Kepri, menurut Arif bakal kembali bergairah dengan partisipasi semua kelompok masyarakat. Kreativitas dalam menggelar sejumlah iven juga akan mengairahkan dan menggerakkan ekonomi.”Kita perlu menyelenggarakan banyak iven-iven, baik olah raga maupun kepariwisataan,” kata Arif.
Kepri Thropy Offroad Seri II 2017 ini akan finish pada Ahad (27/8) pagi di Sirkuit Tanah Melayu Batu 8 Kota Piring Tanjungpinang. Sejalan dengan iven ini, juga dilaksanakan kegiatan bersepeda. Kegiatan bersepeda juga akan finish di tempat yang sama.(*/ria)
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.