Jual Potensi Lewat Produksi Film

Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Menristekdikti M Nasir saat berkunjung ke Nongsa Digital Park, Senin (28/8). suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.
SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun berharap ada film dengan budaya Kepri yang bisa diperkenalkan pada dunia. Potensi kepariwisataan juga bisa dikenalkan lewat lokasi film yang diproduksi di Kepri.
“Banyak potensi di Kepri yang bisa dijual untuk memperkenalkan budaya kita,” kata Nurdin saat mendampingi Menristekdikti M Nasir saat berkunjung ke Nongsa Digital Park, Senin (28/8).
Nurdin memang menyebutkan, film punya peran penting dalam mempromosi banyak hal. Termasuk kesan mempesona suatu daerah, seperti lokasi-lokasi syuting di luar negeri. “Akan lebih baik lagi jika ada produksi film yang bisa mengangkat budaya kita sendiri,” kata Nurdin.
Menteri Muhammad Nasir pada kesempatan itu menyampaikan harapannya agar industri digital yang ada di Batam Kepulaun Riau makin maju dan berkembang. Karena industri digital ini berpeluang menjadi sektor usaha unggulan kedepannya. “Kami akan mendorong bagaimana industri digital Batam  ini bisa eksis tidak hanya di Asia tapi juga dunia,” kata Muhammad Nasir.
CEO Citramas Group Kris T Willuan menjelaskan, sasaran perusahaan yang dikembangnya memamg dalam rangka mengembangkam bisnis industri digital dan kreasi. Karena industri ini memiliki masa depan yang cerah.
Terlihat dengan sudah sangat banyak pihak-pihak luar negeri baik sekala Asia, Eropa bahkan Amerika yang menawarkan kerjasama. Maka tidak heran, pihaknya terus berupaya memamfaatkan peluang dan tawaran kerjasama ini sebaik mungkin. Karena ini tentu prospek mengembangkan dan membangkitkan bisnis ekonomi digital yang dirintisnya melalui Nongsa Digital Park.  Kris T  Willuan juga menambhakan,  dirinya ingin  dapat mencetak technopreneur muda Indonesia,  yang nantinya bisa berkiprah di dunia Digital Network Internasional. (*/ria)
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.