Gubernur Silaturahmi ke Masyarakat Tanjungriau

Gubernur Kepri Nurdin Basirun bertemu masyarakat Tanjungriau, Minggu (3/9). suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersilaturami dengan masyarakat se-Kelurahan Tanjungriau, di Masjid Jami Nurul Huda, Tanjungriau Batam, Minggu (3/9) petang.

Kepada masyarakat, Nurdin berharap doa restu dan dukungan untuk aktivitas mendatangkan investor sebanyaknya ke Kepri. Karena itu, tak peduli akhir pekan, dia selalu memenuhi aktivitas dengan kerja dan kerja. “Ayo sama sama membangun untuk provinsi. Saling menjaga agar Kepri aman dan memesona investor dan wisatawan,” kata Nurdin.

Pada kesempatan bersilaturahmi dengan masyarakat, selalu tercetus banyak ide untuk pembangunan. Saling mendukung dan mengingatkan juga menjadi kebutuhan pemerintah agar pembangunan tetap sasaran.

Di Tanjungriau, Nurdin menyampaikan, untuk perubahan lebih baik ke depan, pendidikan menjadi sesuatu yang penting. Karena pendidikan dapat mengubah menjadi lebih baik. Apalagi dengan ilmu dan agama yang seimbang.

Nurdin juga meninjau rencana salah satu sekolah yang akan didirikan di Tanjungriau. Adalah tiga hektare yang diperuntukkan bagi sekolah.

Bagi Nurdin, tidak ada hari libur kalau untuk masyarakat. Bahkan pada hari-hari libur kerja pada pegawailah Nurdin semakin intensif bersilaturahmi dengan masyarakat. Termasuk bekerja agar investasi semakin banyak masuk Kepri.

Gubernur dalam setiap kesempatan selalu menyampaikan dukungan dan doa masyarakat untuk kesuksesan pembangunan di Kepri. “Tugas kita, saling mendoa, saling mengingatkan. Jangan saling memfitnah dan menebar kebencian,” kata Nurdin.(*/ria)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.