Semua Berlomba untuk Melayani Rakyat

Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama para lurah. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri Nurdin Basirun berterima kasih kepada bupati dan wali kota se-Kepri karena berlomba-lomba memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena masyarakat selalu menuntut pelayanan maksimal, inovasi dan pemanfaatan teknologi sangat mendukung.

“Dengan sistem digital, semua terukur dan terarah. Kinerja pun dapat dipantau,” kata Nurdin saat membuka Pembinaan Penyelenggaraan Pemerintahan Kecamatan dan Penyelenggaraan Pemerintahan Kelurahan di Hotel Aston, Tanjungpinang, Senin (11/9).

Nurdin menyebutkan, camat dan lurah meruoakan ujung tombak pelayanan penyelenggaraan pemerintahan. Hebat dan bagusnya kinerja camat dan lurah, maka tergambarkan juga baiknya kinerja pemerintah.

Karena, kata Nurdin, para camat dan lurah berada dindepan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Mereka melihat dan harus cepat mengatasi dan memecahkan masalah. “Itulah pentingnya terus bersilaturahmi, mwnjaga kebersamaan. Konetivitas hati kita terbangun untuk itu,” kata mantan Bupati Karimun dua periode ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.