Gubernur : Manfaatkan Teknologi, Bukan Untuk Sebarkan Hoak

Gubernur Kepri Nurdin Basirun berdialog denganpelajar saat berkunjung ke SMK 1 Dabo Singkep, Senin (11/9) malam. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengingatkan para pelajar menmanfaatkan kemajuan teknologi untuk mendukung pendidikan. Perkembangan sektor informasi dan teknologi, harus lebih banyak memberi manfaat bagi para pelajar.

“Smartphone jangan digunakan untuk menyebarkan hoak. Teknologi yang semakin  berkembang harus dimanfaatkan untuk menambah keilmuan kita,” kata Nurdin saat berkunjung ke SMK 1 Dabo Singkep, Senin (11/9) malam.

Nurdin berkunjung ke Dabo dalam rangkaian kuliah perdana Diploma 1 Pertanian dan Peternakan Institut Pertanian Bogor. Kepada lara pelajar, Nurdin terus memberi motivasi motivasi untuk menjalani kehidupan.

Salah satu pesan yang berkali-kali disampaikan Nurdin adalah hormat kepada orang tua dan guru. Hal itu akan membawa pada kesuksesan ke depannya. Apalagi orang tua tidak pernah mengeluh penat untuk sekolah anak-anaknya.  “Kunci sukses itu hormati orang tua dan guru. Cium tangan sebelum berangkat,” kata Nurdin yang kembali lagi ke Tanjungpinang malam harinya dari Dabo.

Nurdin menyebutkan, jurusan di SMK Negeri 1 Dabo, sangat menarik. Di SMK ini memang ada empat jurusan, yaitu Teknik Komputer Jaringan, Teknik Sepeda Motor, Multimedia dan Perbankan. Dengan jurusan tersebut, Nurdin yakin para pelajar sudah terasah untuk selalu berinovasi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.