China Janji Tingkatkan Investasi

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Konjen China Sun Ang menjelaskan fungsi dari Konsulat Jendral yang ada di Medan salah satunya adalah melaksanakan usaha peningkatan hubungan dengan negara penerima di bidang perekonomian, perdagangan, perhubungan, kebudayaan, dan ilmu pengetahuan.

“Jadi sangat jelas kalau kunjungan Provinsi Kepulauan Riau ini selain melihat investasi china yang telah berlangsung lama juga untuk melihat peluang-peluang lain untuk meningkatkan investasi yang telah ada sebelumnya,” ujar Sun Ang.

Menurut Sun Ang, pihaknya sudah melakukan peninjauan beberapa tempat investasi khususnya di Batam. Secara umum dia menilai bahwa kondisi usaha cukup baik dan prospek ke depannnya cukup bagus. Banyak investor yang ditemui mengatakan bahwa sangat ingin menambah nilai investasinya namun masih ragu karena saat ini berbelitnya regulasi yang diterapkan pemerintah setempat serta pemerintah pusat.

Konjen juga mengundang secara langsung Gubernur Kepulauan Riau untuk datang berkunjung dan melihat secara langsung perkembangan kota Shenzen, melihat pengelolaan pelabuhan serta melihat perkembangan dan pembangunan jembatan terpanjang  yang ada di china. Konjen berharap kedepannya investai china di Kepulauan Riau semakin meningkat.

“Terimakasih Gubernur Kepri atas penerimaan yang ramah. Kami tunggu kunjungannya di China atau bisa juga ke Medan. Semoga kerjasama yang telah lama ini semakin terjalin dengan erat dan sama-sama menguntungkan kedua belah pihak,” harap Sun Ang.(*/ria)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.