Gubernur : Semua Kegiatan Harus Tepat Sasaran

Gubernur Kepri Nurdin Basirun diapit sekda dan kepala berenlitbang Naharuddin rapat pembahasan kegiatan tahun 2018 di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (20/9) malam. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun kembali menegaskan kegiatan yang dilaksanakan menggunakan anggaran pendapatan dan belanja daerah harus efisien dan efektif. Efisien anggarannya, manfaatnya jelas untuk memberi pengaruh untuk memacu ekonomi masyarakat.

“Misi pembangunan kita untuk kesejahteraan masyarakat Kepulauan Riau. Apapun kegiatannya, muara akhirnya jelas memberi dampak sejahtera bagi masyarakat,”  kata Nurdin usai memimpin rapat pembahasan kegiatan tahun 2018 di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (20/9) malam.

Dalam rapat pembahasan hingga pukul 03.00 WIB itu, Nurdin didampingi Sekdaprov H TS Arif Fadillah dan Kepala Barenlitbang Naharuddin. Satu persatu kegiatan OPD di sisir dan dibedah. Agar jelas pemanfaatannya.

Kepala Barenlitbang, Naharuddin mengatakan, Gubernur sangat serius dalam menyusun rencana kerja (Renja) tahun anggaran 2018. Keseriusan itu tampak dengan  memimpin langsung bersama seluruh OPD didampingi Sekdaprov.

“Gubernur ingin tahu kegiatan apa saja yang disusun oleh para Kepala OPD dengan prinsip efektif dan efisien. Seluruh kegiatan harus mengacu kepada RPJMD, visi dan misi pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat,” kata Nahar, di Gedung Daerah Tanjungpinang, sempena persiapan tabligh akbar dan zikir bersama menyambut tahun baru Islam, Kamis (21/9) petang.

Menurut Nahar, kegiatan yang hanya bersifat seremonial tanpa memberi efek bagi masyarakat diberi tanda merah. Karena, tambah Nahar, Gubernur ingin kegiatan yang disusun nanti menyentuh langsung  kepentingan masyarakat Kepri.(*/ria)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.