Sekda Ajak Pegawai Perbanyak Ibadah

Sekda Kepri Arif Fadillah memberi ceramah saat pengajian rutin Pemprov Kepri. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.
SURYAKEPRI.COM – Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H. TS. Arif Fadillah menghadiri pengajian bulanan bersama seluruh Pegawai dan Pejabat di Lingkungan Provinsi Kepulauan Riau bertempat di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur, Istana Kota Piring, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Jum’at (29/9).
Pada kesempatan  ini Sekda meminta kepada seluruh Pegawai untuk tetap aktif mengikuti kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Pemprov berupa pengajian ini.
“Selain kewajiban kita di dunia sebagai aparatur yang menjalankan tugas dan tanggungjawab  pekerjaan masing-masing, maka jangan lupakan tujuan kita di dunia dalam beribadah, perbanyak amal ibadah salah satunya dengan rutin dan ikhlas untuk mengikuti pengajian dengan niat beribadah,” ajak Arif.
Arif melanjutkan bahwa secara tidak langsung jika sudah terbiasa untuk ikut dalam pengajian maka akan menumbuhkan rasa disiplin untuk menyempurnakan kegiatan kita didunia selain menjalankan tugas sebagai ASN juga untuk beribadah kepada Allah SWT.
“Tanpa mengurangi kewajiban shalat 5 waktu yang memang tidak boleh kita tinggalkan, namun banyak amal ibadah yang bisa kita lakukan yang tentunya sesuai dengan tutunan syariat agama,” sambung Arif lagi.
Sekda juga mengatakan bahwa dengan pengajian ini dapat menjalin silaturahmi dan terjalin pula kedekatan dan kebersamaan dilingkungan Provinsi Kepulauan Riau.
Hadir pada kesempatan tersebut sejumlah Kepala OPD berserta seluruh pegawai dilingkungan Provinsi Kepulauan Riau.(*/ria)
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.